masak bareng Chef Farah Quinn

sabtu, 27 Maret 2010
Hari ini dapet undangan gratissss dari Femina milis untuk acara memasak bareng Farah Quinn. Weewww jujur aja seneng banget, bukan krn gw ngefans siiih, tp mo nyombong ama cowo2 yg pada hobi melototin dia pas masak hahahaa
Undangannya jam 10 di Restoran Cardamon, Grand Indonesia lantai 5.
Di undangan tertera di minta datang setengah jam sebelumnya. Hmmmm mikir jg sih, emangnya mall jam segitu dah buka ya.. Ya tp drpd telat gw turutin juga deh apa kata undangan itu. Padahal dah agak dilambat2in tuh, dr rumah jam 9.15 eh masih jg ampe sana jam 9.45 daaaannnn sesuai dugaan, belom buka!!!
Satpamnya blg suru masuk lewat pintu karyawan starbuck, hahayyy seru jg. Dr starbak lgs naik lift ke lantai 5 dan tepat lgs ketemu restonya. ternyata eh ternyata dah banyak lho yg dtg. Jd org2 ini pd lewat pintu karyawan jg ya??
Setelah daftar ulang n masuk, jlebb langsung mentereng deh tuh rambutnya chef FQ yg pirang di pojokan bersama suami dan anaknya yg bule, wowww lgs deh laporan pandangan mata ke tmn2 cowo penggemar dia :p
Jam setengah 11 baru dimulai, well harus gw akui dia chef yg profesional, dr biodata dan riwayat kerja dia, dan sempet punya resto pula di amrik. Mlihat langsung cara kerja dia di dapur jg bikin ngiri banget deh, pengen bisa masak sehebat itu.
Selain chef FQ, ada chef kelana jg di resto itu, dia chef eksekutif di resto itu. Orangnya ramah, saat lunch pun dia datengin kita2 tuk nanya2 ttg masakan dia. Yg plg gw suka tuh caramel banana, my god so perfect!!!
Adddduuuhhhh FQ dah pamitan pas acara lunch, katanya ada acara lg di tempat lain, ya pastinya secara dia kan lg laris manis banget. Hmmmm kayanya gw mesti berburu foto bareng nih. Dengan muka tembok gw minta foto bareng deh, fuihhh untung banget deh, krn abis gw foto eh yg lain fotonya rame2 krn waktu dia dah sempit bgt.
Ampun deh, ga pernah seumur hidup gw ampe ngejar2 artis gitu. Tapi demi seseorang yg mengidolakan FQ, gw kejar jg. And u know what,,,, gw jg minta tanda tangan bo!! gw ampe bela2in bawa kotak tupperware n spidol buat di tandatanganin ama dia, fuihhhh
Yah lumayanlahhhh setelah foto itu gw pajang di twiter, mendadak byk tmn baru deh, tp cowo smua hahaha

Komentar

Postingan Populer