Candu teknologi

Minggu, 25 April 2010

Bangun tidur sudah melihat ada yg aneh dgn bb gw. Kok dlm keadaan layar merahnya vodafone, kaya misalnya pas mo nyalain gitu lho.

Lalu langsung deh meluncur ke stop kontak buat nyolokin charger. Ternyata LED nya dah kuning yg artinya tuh bb td dah dlm keadaan abis batre banget.

Stlh smua aktivitas pagi selesai, cek  ah. Lho kok icon2nya beda tempat ya, ada apa nih? Pas diteliti lg ternyata smua grup hilang dan gw pencet N pun ga kluar bbm. Mulai deg2an, knp nih?

Cek di option aplikasi ada kok bbm. Pas mo install ulang jg di tanya, replace? Itu kan tandanya bbm itu msh di dlm HH ini. Saran dr aka suru delete dulu, ok gw delete trus install lg. Ga bs jg. Ga terhitung hr ini gw install bbm dan tetap ga ngaruh.

Stlh mikir seharian gw lgs ym ke seller dan beli onyx. Wewwww boros? Panik?
Bukan sih hehehe

Gw sbenernya emang dah agak ngeri ama Bold ini, krn sering hang cuma mo beli onyx kok ya sayang ama duitnya hehe.

Akhirnya harus di gencet emang ni bold supaya gw mengikhlaskan beli onyx.

Yg bs gw ambil hikmah dr kejadian ini:
1. Dulu gw dan mgkn kebanyakan org, bisa hidup tanpa bb, skrg kayanya sejam aja susah bgt deh

2. Mestinya sering2 back up kontak, dlm arti selain back up ke laptop, tp jg punya nmr hp tmn2, krn sjk punya bb gw cuma nyimpen pin ny aja

3. Ternyata hubungan pertemanan baik curhat maupun sekedar gosip itu bikin seger, terbukti bbm ilang jd sepi gosip :D


@diancheryl
ym : dianyunitadrg
FB : Dian Yunita

__dikirim sambil ngoprek gigi__

Komentar

Postingan Populer