Jimat

Senin, 26 April 2010

Hari ini cheryl sekolah lesu bgt. 10 menit pertama sih ceria dan gesit. Tp tiba2 aja dia nyamperin ana trus nanya "mana? Mana?" Sambil ngoprek2 tas skolahnya.

Gw tawarin susu? Tak!
Tisu? Tak
Tisu basah? Tak
Pampers? Tak

Well, dia emang lg jago ngomong tak untuk blg tidak. Smua yg ada di tas dah gw sebutin dia tetep ga mau. Sbenernya gw ama ana dah tau dia nyari apa, tp kami sengaja ga nyebut itu biar dia lupa.

Mo tau apa yg dia cari?
BUKU!

Yes, buku! Buku apakah itu? Buku 101 dongeng nusantara yg gw beli skitar sebulan yg lalu. Maksut awal gw beli buku itu untuk pengantar bobo. Eh malah yg ada jd pengantar pagi siang sore malem, alias tiap jam minta dibacain buku ini.

Slama di skolah dia lemes bgt, gw pikir mgkn ngantuk krn emang td pagi bangunnya kaya blm puas gitu. Tp bgitu sampe rmh dia lgs ke kamar, daaaannnn lgs ngambil bukunya trus seger buger! Omigottt

Pas mandi sore jg gitu. Nangis teriak2an krn maunya buku itu dibawa, ya jelas aja dilarang, bs basah nanti.

Hmmm... Seru jg sih, di saat balita lain pd punya empeng sbg jimat, cheryl punya buku. Ya buku! Smg akan jd pecinta buku dan sukses ya nak, love u!

Nah, ini gw attach bukunya, uda jelek bgt pdhl br beli sebulan, robek sana sini plus di solatip.



@diancheryl
ym : dianyunitadrg
FB : Dian Yunita

__dikirim sambil ngoprek gigi__

Komentar

Postingan Populer