Wiskul : Union red velvet

Suatu hari, demam dan flu berat melanda. Gw bukan tipe peminum obat. Judulnya aja dokter, tp urusan sakit tetep gw lbh cinta obat tradisional.

Setiap flu, maka yang gw lakukan adalah makan makanan super lemak dan manis, lalu tidur seharian. Biasanya itu mujarab.

Tapi flu kali ini bandel. Hmmmm bukan bandel sih tepatnya jam tidur gw yg bener2 ga bs dipanjangin krn banyaknya aktivitas. Akhirnya tuh flu ga kunjung pergi. Martabak keju susu double yang biasa manjur mwngobati juga tiba tiba kehilangan daya pukulnya.

Maka di suatu siang saat gw sedang tertidur lelap melawan dominasi serangan virus influenza ini, datanglah seorang pangeran membawa red velvet yang konon katanya terenak se jakarta. Di beli dari sebuah toko bakery bernama Union..

Bangun tidur lgs makan.... hmmmm enak, manis banget, cocok menangkis si virus, ciaaaatttt!!!

Dan,,, keesokannya seger....
Entah efek red velvet nya atau ada jampi2 sang pangeran di dalamnya, pokoknya gw sembuh dari flu berkepanjangan....

Thanx my prince....

Komentar

Postingan Populer