Love love love

Jakarta, 23 februari 2014

Malam ini tiba-tiba pangeran ngajak jalan, ihhh malem mingguan booo!! Jarang jarang kan gw malming, lumayan lah, biar di sangka punya pacar #eaaaa

Sebelum si ana ijin pacaran, gw ngomong duluan ama dia mau jalan. Yah beginilah nasib majikan jomblo yang punya pembantu laris manis, tiap malming dia pacaran, pacar pun dah ganti 5x , lah gw tetep aja jomblo kronis hahahaha

Jadilah si ana malming di rumah ama Cheryl.
Dan slama malming itu, telpon berdering terus, oh my oh my.... my girl uda pinter mencet telp tuk nelp gw, hasilnya.... kencan aku bentar2 diwarnain telpon dia. Isinya cuma nanya...

Bunda dimana?
Lagi ngapain?
Makan apa?
Pulang jam 1 ya, ga boleh lebih

Jyahahahah aseeeekkk disuru pulang jam 1, padahal tadi niatnya pulang jam 12 tuh, tapi berhub di suru jam 1 ya bagus lah bisa lamaan dikit #eh

Begitu sampe rumah, Cheryl dah tidur pulas, gw cek ricek dan cium dia. Tnyata di lantai kamar ada kertas2, tadinya ga ngeh, kirain cuma kertas2 warna biasa. Pas gw miring2in kepala, lho kok ada love nya....

Paginya gw tanya, itu bikin love buat apa. Jawabannya "buat bunda, kan aku sayang bunda" sambil meluk meluk gelendotan.... aaaaahhhhh meleleh.....

Komentar

Postingan Populer