Cause i, without u, am nothing

Hari ini nagita kontrol behel seperti biasa, tapi pas mau pulang dia ngasi sesuatu.

" dok, ini buku novel saya, baca ya dok"

Waaahhh ternyata dia penulis, ini uda buku ketiga. Buku pertama dan kedua ga dikasi ke gw, karena..... all about superjunior!

Hahaha kayanya dia yakin kalo ngasi gw jg bakal sia2 ga dibaca, bukan antipati, tp emang ga ngerti aja ama dunia per-korea-an yg lg happening skrg ini. Entah faktor U atau emang ga selera aja :p

Seneng bgt liat anak seumur Nagita ini dah produktif menulis, masih semester 3, berarti umur 19an yaaaa. Dan ngiri banget, krn dari dulu walaupun gw suka nulis, tetep aja itu smua tulisan cuma ngejogrok di mana2. Yang di kertas2 lah, di buku lah, skrg kerenan dikit di note. Cuma ya gitum smua sama aja nasibnya.... ga kunjung naik ke penerbit,,, belom pede jg mau ngirimnya.

Well, smoga buku pasien gw ini bisa jadi lecutan tuk smakin rajin nulis n pede....


Komentar

Postingan Populer