Pasar becek,,,

Sabtu, 21 September 2013

Pagi ini bangun tidur Cheryl ngajakin ke pasar beli kutek. Emang dia wanita banget kalo urusan dandan deh, sampe bangun tidur aja lgs inget kutek, hadeeeehhhh

Demi mewujudkan keinginannya, dia mandi dengan smangat 45. Bgitu selesai mandi, seperti biasa gw nawar keinginan dia. Bukannya ga mau beliin kutek nya, tapiiii sumpah gw ga tau toko yg jualnya dimana. Karena gw ga pernah masuk pasar selain sama ibu or kakak2 gw, itupun pas Lebaran doank, beli kulit ketupat, hihihi.

Setelah negosiasi yang alot, tetep aja Cheryl ga mau ditemenin mba nya, kekeuh ama bunda. Okelah kalo begitu... Negosiasi berikutnya adalah soal perjalanan. Dia maunya jalan kaki, beeehhh males banget dah, lumayan kali ini nego berhasil, kita dianter motor ama kk.

Naik motorlah kami ke pasar, sampai di pasar, asli gw bener2 ngikutin Cheryl melangkah. Setiap ada belokan, gw tanya "belok sini ga?" Dengan mantap dia akan jawab tidak.

Nah begitu belokan yang ke empat, dia dengan yakin bilang "belok sini bun". Gw ngikutin aja...
Dan bener aja lhooooo tu toko ada di perempatan setelah belok itu. Dengan mata berbinar dan mantap, dia lgs bilang "bang, beli kutek yang merah". Cuma 3000 booo! Hahaha ya ampun amazing banget yaaa belanja di pasar, yaudah gw beli aja 3 buat gw sendiri , lumayan kan 12ribu bisa dpt 4 *joget2*

Setelah bayar kutek, Cheryl minta beli cincin. Kata si tukang kutek ada di kanan. Tp Cheryl kekeuh ngajak gw ke arah kiri, okelah gw ikutin aja mau nya, secara gw bener2 ga tau peta pasar ini.

Dan sekali lagi sodara-sodara, bener2 itu ada tukang cincin dan aksesoris di sana. Dengan pede nya Cheryl ngambil cincin 2 buah dan jam tangan, disaat gw masih terbengong2 takjub dengan dimensi tiga anak gw yang begitu hebat.

Di toko aksesoris itu ada cincin warna emas gitu, harganya cuma 5ribu sampe 10ribuan, ada beberapa ibu dan mba2 lg milih cincin. Hmmm... Lumayan jg ya buat nipu2 seakan emas, hihihihi.

Oke kelemahan gw berikutnya adalah ga bisa nawar, bgitu Cheryl ambil yg dia mau, gw tanya berapa dan lgs bayar. Sedangkan emak2 sebelah gw dr awal gw dtg ampe mau pulang masih aja sibuk dengan proses tawar menawar. Kayanya kudu mengasah kemampuan menawar nih, biar lengkap jadi emak2 *ngikik*

Kesimpulan today,,, Cheryl dimensi tiga nya jauh lbh bagus dari gw. Asik jg ntar kalo nyetir, ga usa beli GPS, uda ada GPS yang jauh lbh mahal dan lebih bawel. Asal ni GPS ga nyuru belok ke arah mall terus ajeeeee yeeee



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer