Happy Birthday Aka

Kamis 22 Agustus, aka ngajak gw nginep di Putri Duyung Cottage. Kok kayanye garing bener yeee kalo kita cuma berdua, akhirnya gw ajak lah 2 badut lucu2 kesayangan kami.

Paginya gw uda beli cake tuk surprise party dia nanti. Hari itu kita cuma ngobrol2 n makan nasi bebek di kamar. Malamnya mereka melanjutkan makan malam di Bandar Djakarta dan gw ga ikut hikssss, krn harus jaga warung as usual.

Jam 23 gw dan 2 badut imut ini mulai bergerak menyusun rencana. Tepat pukul 00 jam di mobil kami, turunlah kami ke kamar, eeehhh bgitu uda nyanyi2 selamat ulang taun, si aka malah bilang "woooiii kurang 3 menit lagi" hahahaha,,, tnyata jam dimobil kecepetan, haalaaahhh ga seru deh ahhh

Aahhh senangnya kado gw buat aka passsss, pdhl gw dah simpen bon nya, kuatir kegedean or kekecilan size nya.

Selanjutnya kami nyanyi2 cantik di halaman belakang cottage ditemani dentingan gitar. Satu persatu bertumbangan menuju kasur, dan... Menyebalkan sekali serbuan nyamuk mengacaukan tidur kami. Mau beli autan uda ngantuk berat, ga beli bikin kesel.

Tips yaaaa buat yg mau nginep di putri duyung cottage, bawa autan! Hahahaa


Happy Bday aka cintaku....









Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

  1. Such a very useful article. Very interesting to read this article.I would like to thank you for the efforts you had made for writing this awesome article.
    plak beha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer