JJ Royal Coffee halal ga?

Ceritanya hari ini as usual ngobrol di sela-sela pasien. Pas lagi ngobrol ama Mojo, dia ngeh aja gw nguap2 terus, maklumlah asisten klinik dan mbaknya Cheryl mudik bersamaan, membuat hari-hari jadi cukup berat karena semua dikerjakan sendiri.

Tiba-tiba dari kantong "ajaib?" nya dia mengeluarkan kopi dan memberikannya ke gw. Dengan senang hati doooonk gw terima. Tapi kok gw ga pernah liat modelnya ya. Owww JJ Royal Coffee kan iklannya wara wiri di tv yak?!

Keren ih tampilan sachetnya, keliatan lebih berkelas di banding ama kopi sachet lain. Ternyata harga per sachet 2500 kata Mojo. Pantessss, yang lain kan cuma serebu perak....

Rupanya sedang ada promo beli JJ Royal Coffee sachet (isi 5) berhadiah gulaku sachet. Lucu banget deh imut gitu, sama perawat gw ga boleh di pake, katanya suru disimpen saking lucunya, jyahahaha.

Setelah makan siang, langsung aja gw seduh kopinya, ehm maksutnya perawat gw yg nyeduh *pemalas*. Waduh pait banget ternyata kalo cuma pake 1 sachet gulaku itu, akhirnya minta gula deh sama Mojo dari admin. Setelah ditambah stengah sendok, lumayaaaannnn, pas paitnya buat gw.

Rasanya sih menurut gw biasa aja, wangi nya jg ga manggil-manggil banget. Jauh deh dari wangi nya kapal api. Dan yang paling penting,,,ga nampol juga buat ngusir kantuk. Stelah habis 1 gelas tetep aja gw sukses tidur di kursi pasien. Zzzzzzzzzzz

Weeeiiittt....!!!!
Perawat gw blg "doookk, ga ada label halal nya, ni jg ada tulisan china nya"

Hah, trus gimana?
Uda masuk tuh segelas?
Nah lho... Ga teliti sih,,,

Oke, ternyata JJ Royal Coffee sukses bikin ga ngantuk. Bukan,,, bukan karena kandungan kaffein nya, tapi karena gw deg-degan ga nemu label halal, trus grasak grusuk sibuk brosing.

Aaaaaarrrrgggghhhhhhh

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer