Shaun the sheep cupcakes

Orderan ini dtg dr mba Evelyn, salah satu emak di genk lendirs. Anak pertamanya Jonah mau ngadain ultah di TK.

Awalnya mba eve mikir antara Cars atau angry bird. Eh tnyata pas tanya ke Jonah dia malah minta angry bird.

Pesanan minta diantar ke TK nya di daerah pondok kelapa Senin 12 Maret 2012 jam 9. Alhamdulillah jadwalnya pas gw kosong alias ga praktek.

Eeehhh dah menjelang hari H, mba eve ngabarin kalo Senin ada acara jg di skolah jd ama guru nya suru dialihkan hari Rabu. Gw spontan iya-in aja krn rabu bukan hari praktek.

Deeerrr! Malemnya gw baru inget tnyata rabu tuh jadwal Cheryl manasik haji di TMII. Yasud gw blg mba eve gw anternya subuh aja deh supaya gw ttp bs ke TMII. Akhirnya disepakati anter ke rumah ortunya mba eve deket TK itu.

Alhamdlillah jam6.30 dah sampe TKP. 25 buah cupcakes thema shaun the sheep pun berhasil sampai ke tangan sang ibunda dengan background hujan rintik2, halaaahhhh.

3hr kemudian gw tanya mba eve ada kekurangan apa dgn cupcakenya. Alhamdulillah ga ada, everything is ok!

Bakulnya pun senang riaaanng
Makasi ya mba eve...

Komentar

Postingan Populer