Princess Ariel Cupcakes

Sabtu, 17 Maret 2012

2 hari yg lalu member genk bocor jeung Dini bbm gw, nanya2 apakah gw iseng2 masak buat sendiri atau dijual jg. Stelah tau kalo gw mulai menjual juga, dia lgs pesen buat ultah anak keduanya Zuhra.

Dini bilang Zu suka sama pink, princess dan barbie. Setelah ngobrol2 lagi akhirnya disepakati princess Ariel aja yg dibuat figurine karena Zu plg suka si putri duyung ini.

Nah mendengar nama Princess Ariel sumpah gw ga ada bayangan yg mana tu gambarnya. Dini bilang itu putri duyung rambut merah. Oalaaahhh itu sih selimut gw sehari2. Gw ga tau tuh kalo namanya Ariel qiqiqi. Dasarrr ga pernah nonton kartun *siap2 di getok aka*

Sabtu pagi jam 7 dengan sudah berkostum pakaian senam, ditutup long coat tentunya yaaa, gw menuju cempaka putih rumah ibu nya dini. Alhamdulillah mudah di cari. Dan lgs serah terima.

2hari kemudian gw tanya gmn cake nya, eh ternyata dini ga kebagian, hahahaa kaciaaannn. Yg jelas ludes oleh Zuhra dan teman2nya.

Alhamdulillah makasi Din...

Komentar

Postingan Populer