akpol cupcakes

Jum'at, 23 Maret 2012

Sudah sejak 2 minggu ini pasien ku yg cantik menghubungi tuk pesen cupcakes. Ditujukan tuk someone special yg masih kuliah di akpol. Hari itu juga kita brainstorming. Mau nya dia apa aja dan apakah bs gw implementasikan ke cupcakes. Maklumlah sebagai pemula, belum smua bentuk bs gw kerjakan dengan sempurna.m daripada mengecewakan, better gw bicarakan di awal.

Karena Tammi bilang mau diambil jumat pagi. Maka gw masak kue nya kamis pagi jam setengah6. Begitu adonan masuk oven, gw bikin bento Cheryl. Alhamdulillah tepat waktu, jam 7 selesai, beres2 dan 7.30 berangkat ngantor.

Jumat malem sampe blog ini ditulis, kue blm jg sempet diambil Tammi. Tp dia dah ga sabar mau liat, jd kirim foto aja. Eh dia malah ketawa2 terus liatnya.
"Huhuhu makasi ya dok *hug*"

Ahh lega rasanya...

Komentar

Postingan Populer