Wiskul @ hotel milenium

Selasa, 18 April 2011

Hari ini ponakan2 libur dlm rangka ujian kelas 6. Jadi teteh dan ade ada di rumahh. Tapi kk adi ga ikut nginep krn dia dah punya aktivitas sendiri, secarrraaaa uda abege gitu loh! Uda punya pacar pulak!

Bangun tidur pagi2 belum ada niatan mau pergi, tp yg jelas otak dah mikir nih, mau diajak kemana ya ponakan2. Akhirnya pilihan malah jatuh ke tanah abang, tuk beli2 baju umroh.

Mba al pun nanya kk mau ikut ga, krn dia dr dulu pengen tau tanah abang. Yasud akhirnya nungguin dia dtg dr bekasi. Dan tiba2 aja jam 9 ibu blg mau ikut krn blm pernah jg ke tanah abang blok A, terakhir ke tanah abang jaman masih blm di bangun kaya skrg.

Jam 9.30 kami berangkat. Sampe disana, kalap liat2 long dress, hehehe untuuung aja niatan beli baju umroh tetep dapet. Dari pagi gw dah inform ke grup hikmah klo gw di tanah abang, siapa tau ada yg posisinya sama. Eeh eh eh tnyata mas fadli blg klo kantornya disana, hmmm kerjaannya kuli panggul ya wkwkwkwk.

Jam 11.30an gw bbm mas fadli, tp nyebelin bgt Telkomsel ga ada sinyal, akhirnya gw sms-an deh. Tadinya sih gw usul lunch di dlm blok A aja, tp mas fadli malah maunya di hotel milenium. Gw uda blg klo gw ama pasukan ber4, gimana nih? Dia blg oke oke aja.

Yasud dgn agak2 rally karena msh harus ke toko gordyn, kami pun menuju Hotel Milenium. Nanya2 dulu nih ke security, dia blg dkt cuma 300m kok, dikasi tau arah2nya. "Jalan kaki jg deket" begitu dia blg. Yasud dgn pedenya, gw ajak deh ibu, mba al, kk jalan kaki.

Sepanjang jalan, kk blg jalanannya mirip di legian. Krn jalanan kecil dengan kanan kiri toko dan ramai org lalu lalang. Bedanya, di legian Bali tokonya jual suvenir dan baju2 khas Bali, tp di sini jual makanan alias warteg hehehe.

Mau nyambung bajaj kayanya dah deket, jalan kok ga sampe2. Hooaaahhhhh

Akhirnya sampai jg di Hotel Milenium dgn kondisi mengenaskan. Keringet mengucur, dandanan pudar, plus bawa kantong kresek kanan kiri. Aduuuhhh uda kaya org udik ke Hotel dah! Sebenrnya ga pede, cuma krn uda ditunggu mas Fadli, hajar aja deh!

Sampe di Resto nya, gw tanya ke petugas, di tunjukin deh meja mas fadli yg lg nunggu kami. Aduuuh malu nya ketemu dgn kondisi keringetan gini hiksss

Makanan bisa di pesan ala carte atau silakan ambil sendiri di meja prasmanan. Gw memilih ambil sendiri, ajak ibu.

Makanan yg tersaji ada nasi kuning, nasi putih, sambel goreng kentang, dendeng batokok, ikan bumbu jepang, ayam bakar, udang tempura.

Lalu di meja lain ada soto ayam dan dimsum. Meja salad tersedia salad buah dan salad sayur, buah2an potong, kue2 kecil. Ada roti tawar lengkap dgn selai. Dan ada puding dengan berbagai rasa.

Gw memilih nasi kuning, sambel goreng kentang, dendeng batokok dan krupuk.

Omigot! Dendengnnya enak banget! Pengen rasanya gw bawa pulang hiks... Dagingnya tuh lembuuut bgt tp ga hancur. Bumbunya pas meresap, ga terlalu pedas dan rasa manis nya jg cocok di lidah gw.

Sambel goreng kentangnya jg nendang bgt. Terakhir mba al ngambilin gw puding, wowwww lembuuut bgt di lidah, maknyuss deh!

Jam 13.30 gw tanya mas fadli apa mau balik kantor, dan dia mengiyakan. Kami pun berpisah di depan Hotel. Sama2 antri taxi, kami dipersilakan ambil taxi duluan. Thanx to mas Fadli atas lunch nya yg tak terlupakan


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer