Cheryl feminin

Sabtu, 16 April 2011

Hari ini dpt undangan wedding dr Vina temen TK. Whoott? Temen TK? Masih inget gitu? Hahahaa. Kebetulan tetangga, jd ya masih inget lah walaupun uda 23 taun yg lalu.

Acaranya di gedung bea cukai by pass. Gw ajak Cheryl dan ana bareng bapak. Pakein Cheryl gaun ahhh. Iihhh ternyata dia cantik bgt n looks feminin. Maklumlah biasanya slalu cowo banget sih baju2nya.

Salah gw nya jg sih beliin baju2nya kaya cowo, cuma kaos n jeans. Tp dia nya jg rempong klo pake rok sih hehehe.

Oiya ada pengalaman baru nih buat Cheryl. Kemaren2 dia msh takut untuk salaman dgn penganten. Tp tadi dr awal sebelum berangkt, uda di warning, klo ga mau salaman, besok2 ga di ajak kondangan lagi.

Nah awalnya dia rada takut tuh pas diajak salaman, tp gw ingetin lg ama warning td. Akhirnya dia mau dgn syarat di gendong, eiittsss gw ga mau gendong. Akhirnya dia mau jalan. Nah begitu sampai di penganten, dia mau salaman dgn senyum2 malu gitu. Alhamdulillaah...

Uda makan, uda salaman, akhirnya stlh cari2an ama bapak, kita mo pulang. Eh Cheryl malah ngajak salaman lagi ama penganten. Gw jelasin td kan udah, eh dia kekeuh. Akhirnya sambil ketawa ketiwi gw ajak lg deh salaman. Penganten dan ortu di pelaminan ngakak semua krn liat kita salaman dua kali hahaha!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer