Kopdar Hikmah

Minggu, 17 April 2011

Td malem dini hari mas Bayu blg di grup Hikmah kalo dia lg ada di jkt. Gw pun sperti biasa sebagai banci kopdar, mengusulkan untuk kopdar grup Hikmah. Krn ribet di grup, gw cuma bikin konfren dgn mba iis dan mas fadli. Ternyata mas Fadli ga bisa krn sedang kondangan ke Bogor.

Uda tanya2 ke mba fitri dan member lain yg di jkt, mereka jg pd ga bisa. Akhirnya sepakatlah bertiga aja. Lokasinya gw minta di Black Canyon Coffe supaya dkt dr rumah hehehe!

Jam 4 teng smua dah sampe, malah gw yg deket msh dandan di rumah, biasa deh penyakit org yg merasa deket jadi males2an gitu. Sampe disana ternyata mas Bayu bersama temennya, mas Budhi. Kamipun berempat.

Mas bayu bisnisnya ngumpulin ampas kelapa untuk dijadiin bricket. Bricket itu semacam kotak segi empat yg biasa dijadikan tempat untuk sisha. Itu loohh yg di isep2 pake selang panjang gicuu. Makanya lbh banyak untuk di ekspor, krn di indonesia msh sedikit pemakaiannya.

Gw senang deh, tiap dpt tmn baru, maka akan dpt ilmu baru.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer