Vietnam trip (2)

Jumat malem, 19 nov 2010

Plane... Wuzzzz

Sampe di pesawat ternyata pramugarinya blg boleh tuker2an duduk krn penumpangnya terlihat sedikit. Akhirnya formasi gw+lexa dan juju+amel.

Take off tepat waktu , jam 16.35
Sblm take off gw dah baca doa full. Krn sjk peristiwa adam air gw msh paranoid ama pesawat, walaupun sama skali ga menyurutkan hobi jalan2.

Take off adalah saat2 favorit lexa, dia bgitu menikmati saat pesawat menukik ke atas. Tp itu justru saat2 deg2an gw sebelum lampu sabuk pengaman di padamkan.

Alhamdulillah akhirnya lampu sabuk pengaman padam. Gw dah agak santai,walaupun msh tetep full zikir.

Eits tapiiiii.... Ziiiinngggg tiba2 pesawat naik dgn ketinggian yg cukup berasa. Gw ga ngerti ada apa, tp dr bayangan gw sbg org awam, gw merasa pesawat lg mau meloncati awan tebal. Stlh pesawat naik tajam , oiya naiknya vertikal lho, bukan naik seperti mau take off gitu, bingung jelasinnya, smg pd ngerti yg baca :p

Nah stlh pesawat naik vertikal, lalu jalan mendatar sebentar, kemudian pesawat turun vertikal lagi 2x yg bener2 membuat darah turun ke kaki smua. Org2 dah mulai berdoa bahkan teriak. Tp alhamdulillah kejadian itu tidak lama.

Stlh tenang, pramugari mulai mendorong troli untuk memberi paket makanan khusus untuk yg membeli online terlebih dahulu. Gw pesen "nasi kuning manado" dan lexa "chicken rice".
Menurut gw sih walaupun secara kemasan ga cantik, cuma pake aluminium foil, tp rasa nasi n lauknya enak. Entah krn memang enak atau krn laper pasca stres hahahaha

Lauknya daging suir bumbu rendang, telor pindang, ikan teri kecil2. Yg menyedihkan adalah air mineralnya. Bahkan tidak sampai sebesar gelas aqua, cuma sebesar gelas yg suka dipake nyetak agar2. Parah ey!

Landing tepat waktu jam 19.40.

Memang beberapa kali gw naik airasia, selalu tepat waktu. Walaupun org blg ini penerbangan low cost, bahkan ada yg gengsi naiknya, tp jujur untuk hal waktu gw acungin jempol. Setidaknya bagi gw yg mgkn skitar 10x naik airasia.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer