Vietnam trip (1)




Jum'at, 19 november 2010

Wewww akhirnya tiba jg tanggal 19nov. Pdhl dulu pas beli tiket online air asia bulan2 maret, rasanya masih jauh bgt menuju november, ga kerasa udah hari H aja.

Niat hati mau nyempetin aerobic jam9 tp keinget janji ama pasien, which is ike's husband. Jd drpd gedebak gedebuk mendingan ga usah ke gym aja.

Jam 11.00 koper dah siap, hanya pake koper kecil yg ukuran cabin. Fuihhh ini kehebatan pertama gw dlm rekor travelling hehehe. Emang dr awal gw dah niat tuk pintar packing plus ga mubazir bawa baju. Alhmdulillah bisa bawa bawa koper kecil tuk tour 6hr.

11.30 tepat mas caca dtg, dan 12.10 selesai sudah urusan pasien, mas caca lgs gw arahin ke mesjid terdekat krn mo sholat jumat.

Tp jam 12.30 ike nelp marah2 krn katanya mas caca ga kebagian sholat jumat. Seperti biasa ike klo ngomel mbuat gw ga berkutik ngomong apa2, cuma bikin airmata menggenang stlh dia tutup telepon.

Sempet merusak mood gw, tp gw dah kenal ike luar dalem, pasti ada hal yg bikin dia ngomel2. Tnyata emang dia lg hectic berat krn mo acara syukuran 4bulan kandungan. Makanya jd stres tingkat tinggi. Ike pun say sorry dan kirimin 2 kotak nasi kuning berkat syukuran. Wiiii senangnya gw makan naskun sblm berangkat, enak pulak!

Jam 14.00 berangkat menuju airport seperti biasa kaya org mo haji, dianter sekeluarga. Hahaha emang deh keluarga gw tuh paguyuban benerrrr. Pdhl tiap gw tour ama tmn2, yg lain ga ada yg dianter ampe banyak, paling jg 1org sbg supir. Tp yaahh gw bangga lah krn merasa disayang *ge-er*

14.30 nyampe jg di terminal 2D. Lgs janjian ama lexa n amel. Ternyata mereka dah ketemuan dan ada bobby. Lalu cek-in, ada self cek-in nya di 2 komputer khusus milik air asia, menurut gw itu sangat memudahkan dan jd lbh cepat. Tp naro bagasi tetep di antrian spti biasa.

Stlh cek-in kita keluar lg dan ketemuan ama juju di hoka hoka bento. Mereka makan siang, gw main2 ama cheryl.

Jam 15.30 kita masuk ke dalem, antri imigrasi lumayan lama. Terutama di barisan gw, antrian lain dah jalan, antrian gw bener2 dehhhh, ga jelas tuh petugas, mana klemar klemer kaya putri solo *sighs*





Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer