why so serius

27 Januari 2010





Sore ini terbangun seperti biasa cek hp, ouchhh rame amat ya notifikasinya. Bbm seabreg, grup nyala smua, fb, twitter, kalo email sih uda ga asing yaaa





Pertama yg dibuka pasti bbm donk, eh eh eh ternya ada 2 tmn yg laporan tuk cek grup krn ada pertumpahan darah, hehe lebay... Maksutnya ada masalah di grup deeehhhh. Okeh cek grup yg dimaksut.





OH-EM-JI....

Ternyata seorang teman tersinggung dengan kata2 gw yg murni becanda. Duuuuuhhhhhh stres deh gw, krn kita smua dah biasa ejek2an tp knp kali ini tiba2 dia marah. Yap gw langsung minta maaf di grup dan langsung ke bbm dia jg. Dan blm dibales sampe gw nulis blog ini. Sama sekali ga berharap akan begini jadinya. Gw dan teman2 lain uda biasa bgt saling ejek dan smua jg sama2 tau kalo itu pure kidding.





Justru yg paling seriing jd bahan ejekan ya gw, dan alhamdulillah gw dikaruniai sense of humor yg tinggi jd mo di ejek kaya apa ampe jeding tuh bibir yg ngatain jg gw ga bakal tersinggung heehehe



Dari kasus ini gw belajar bahwa ga smua org sama ama gw hatinya, yg ga mudah tersinggung. Mgkn banyak org yg hatinya lembut yg kalo dikatain dikit aja lgs jleppp masuk ke hati. So, hati2 menjaga lidah daaaannn hati2 menjaga hati.

Weitsssss jaman gini bukan menjaga lidah doank cyiiin... tapi jg menjaga jempol hehe


Komentar

Postingan Populer