Bleaching

Pasien wanita, sedang dalam perawatan orthodontik. Tetapi karena ingin menikah, memutuskan untuk melepas bracketnya sementara untuk nanti di pasang lagi setelah pesta pernikahan usai.

Seminggu setelah lepas bracket. Gigi geligi pun di bleaching, demi menunjang penampilan saat pesta nanti tentunya.

Pencocokan warna pertama masuk kategori A3. Setelah dilakukan bleaching dengan bahan yang tanpa sinar, maka di dapatkan hasil akhir warna gigi A2.

Sebenarnya aku agak bermasalah dengan teknik pencahayaan setiap kali memotret hasil before dan after proses bleaching. Entah karena kamera yang kurang memadai, cahaya di klinik yang kurang baik untuk pemotretan, atau aku nya yang emang kurang pandai motret.

Ini adalah hasil foto bleaching pasien yang ke sekian kalinya, tapi merupakan yang pertama yang berani ku aplot. Karena foto2 sebelumnya tidak memberikan hasil warna yang terlihat lebih putih. Padahal kalo liat hasil di mulut sunggu kelihatan bedanya, pasien2 pun sampai berkali2 ngaca terpana sendiri dengan gigi nya yang putih sekejap.

Mungkin perlu belajar teknik memotret lagi terutama berkaitan dengan pencahayaan. Kalo ada yang mau ngasi tips dan pelajaran, sangat dengan senang hati di terima. ^_*

Dikirim dari iPhone saya

Komentar

Postingan Populer