Anak sevel mana lo?

Ahahahaha tagline di atas dulu sempet ngetop pas jaman2nya sevel baru mulai numbuh bak jamur di musim penghujan.

Anak sevel mana lo?

Itulah kalimat yg biasa di lontarkan anak gaul buat sekedar lucu2an atau memang ingin tau beneran biasa nongkrong di sevel cabang mana.

Hmmmm jujur saat itu gw jarang banget eh hampir ga pernah nongkrong di sevel. Paling banter pas lg butuh apa trus ada sevel, gw beli disana n lgs pulang. Bukan apa2, sumpah gw ngeper banget liat anak2 yg pd nongkrong di sevel. Ngeper masalah umur hahahhaa.

Anak2 abege smua boook yg duduk2 di kursi sevel itu. Ada yg bawa laptop, bawa2 buku kuliah, bahkan ada yg pake seragam SMA. Sedangkan gw emak2 anak satu, jyaahhh.

Yaaa walaupun kadang kalo kenalan dimana2 banyak yg masih ngira gw anak kuliah atau anak skolahan siihh -ehm- tapi tetep aja dr lubuk hati plg dlm gw merasa lbh tua dr mereka.

Buat seumuran gw tentu lbh nyaman nongkrong di starbux, excelso, bangi kopitiam, dan sejenisnya. Yg suasananya jg lbh cozy lah, bener kaaann lagi2 umur berpengaruh. Makin tua tuh makin pusing denger suara berisik :-p

Nah tnyata sodara2.... Walaupun kita tidak pernah mengajarkan, beberapa habit kita akan nurun ke anak. Salah satu nya ya habit gw soal tongkrongan ini hehhe.

Sejak dulu gw emang doyan tu duduk lama2 di cafe baik sekedar cuma buat baca buku atau hangout ama tmn sampe tengah malem atau hampir pagi. Ga harus cafe mahal kok, yg penting gw nyaman pada penggunaannya. Misal niat gw baca ya gw ke cafe yg tenang n cozy, kalo pas mau hangout n pake ngakak2 ya cari yg agak rame biar, kalo lg mau ngerjain tugas cari yg tenang n duduk di pojokan hihi.

Sejak kecil emang gw suka ajak dia beberapa x pas acara ngumpul ama tmn2 which is sering di starbux. Pernah jg yg cuma ngobrol berdua temen sama2 ajak anak. Nah mungkin sejak itulah cheryl mulai melihat kenikmatan gw sama temen2 saat menyeruput kopi dan ngobrol ngalor ngidul ya. Karena semakin besar dia semakin sering ngajak gw nongkrong. Actually baru gw sadari banget pas dia dah masuk SD, yaaa mgkn uda jelas ya apa mau nya ketimbang masih TK kan bahasanya jg ajaib.

Sebelum usia sekolah pun beberapa x gw ngemall berdua dia doank sambil makan di resto, ngobrol berdua, ke time zone bareng. Such a great time lah. Cuma sayangnya gw blm tau gmn caranya menikmati time zone. Makanya stiap dia kesana, gw cuma isiin kartu n duduk di depan, palinfb kadang2 nemenin kalo dia dah narik2 itupun dengan terpaksa hahaha.

Kalo soal makan n ngafe ya gw sangat menikmati lah. Dari semua yg uda pernah kami lakukan bersama, yg kmrn sore adalah yg terindah buat gw.

Ceritanya deket rumah ada indomaret baru, bergaya bak sevel gitu, ada kursi buat duduk2nya. Wkt itu kesana krn bosen ama alfamidi yg sering kita datengin. Eh tnyata Cheryl ngeh ama itu kursi2, jadilah dia minta duduk n minum disana, tp krn wkt itu uda mepet ama jam praktek jadi ga sempetlah duduk2.

Nah kemaren gw baru sempet ajak dia kesana. Dia terpana melihat alat pembuat kopi yg bisa kita pencet sendiri, gw pencet cappucino langsung keluar. Trus dia sempet protes harusnya moccachino aja hahah. Lalu dia beli susu ultra dan chitato. Pas gw pesen hot dog eh dia mau, awalnya gw mau beli 1 aja, stengah pake saos setengah ga. Krn sumpah itu ukurannya gede banget kan, ga yakin bgt bisa muat di perut dia.

Tapi rasanya kok miskin amat gw beli stengah stengah hahaha. Jadi gw pesen 2 deh. Buat dia tanpa tomat dan saus, hanya cheese cream dan mayonaise.

Setelah jadi hotdognya, duduklah kami di kursi depan indomaret plus itu. Mulai dr gw ajarin dia cara makan menggunakan pisau dan garpu. Aman karena alat2 smua dr plastik. Mudah juga krn roti dan sosisnya lembut jadi gampang di potong. Alhmdlillah dia bisa. Walaupun pas dah stengah jalan minta potongin gw.

Sambil ngobrol soal kejadian2 di sekolah hari itu dan soal hal2 lainnya. Gw mulai memperlambat pengunyahan krn kenyang bgt. Dan dia sadar, lalu blg "ihh bunda kalah ama aku, aku dah tinggal dikit". Waduh iya jg, posisi saat itu dia sisa stengah, gw mah 3/4. Jauh ye booo!

Nah mulai ngakak2 deh tu dari mulai cerita dia yg akalnya banyak ngumpetin buang sisa nasi pas bu guru meleng lah, soal mas2 indomaret yg teriak2 dr kaca tp ga kedengeran lah, dan lain lain ampe perut geli.... Tau2 punya dia sisa satu suapan! Dan gw masih sisa stengah lebih. Baiklah aku menyerah, gw blg aja ama dia kalo gw mau ngasi mbah uti, wkwkkw sepiiikk aje emang emak2 bisanye. Iya kalo gw bilang kenyang next time dia akan dengan mudahnya blg gt deh pas ga ngabisin makanannya.

Nah pas suapan terakhir itulah sudah mulai terlihat aslinya cheryl alias ga bs diem. Mulai deh dia bawa garpu plus sosis sambil lari kesana kemari. Gw panggil2 dia blg mau ke motor. Ok gw tau, dia memang bukan anak yg kuat duduk lama, stengah jam uda hebat banget dia bisa duduk manis makan n ngobrol.

Stelah suapan terakhir kami pun menuju rumah tercinta sambil terus ngakak dibatas motor.

Love u always my sunshine...


Dikirim dari iPhone saya

Komentar

Postingan Populer