Foril 2011

Sabtu, 8 oktober 2011

Hari ini merupakan Foril (Forum Ilmiah) 2011 yg terakhir. Saatnya belanja2 bahan buat klinik.

Setiap ada sminar baik skala kecil maupun besar, selalu saja disertai dengan pameran penjualan produk2. Mulai dr produk2 dental unit, alat2 kesehatan gigi, buku2 bahkan sampai alat penghilang bakteri tuk ruang praktek.

Untuk seminar berskala kecil, hanya skitar 2-3 stand, tergantung besarnya ruangan juga.

Sedangkan untuk seminar skala besar salahsatunya seperti Foril yg diadakan oleh FKG trisakti ini, smua produk dijamin tumblek blek ada disini. Makanya gw paling seneng ama seminar2 gini, banyak stand plus banyak diskon pastinyaaaa.

Bener aja kan, sampe disana diskon betebaran. Tang2 cabut dr jerman aja diskon 40% aduuhhh pengen beli smua rasanya kalao ga inget yg di klinik aja ga abis2 hahahaha

Bahan2 tambal dan cabut jg banyak diskon. Selain diskon rupiah , ada jg sistem diskon yg beli 3 bonus 1. Nah yg kaya gini agak bikin pening. Mau beli 3 kok jadinya banyak bgt. Tapi beli 1 or 2 jg nanggung. Taun2 lalu sempet joinan ama tmn tuk beli bareng. Tp taun ini ga ada tmn yg bareng nih, akhirnya gw lahap aja sendiri. Toh expire date nya msh lama banget , insyaAllah abis jg kan.

Pas gw abis borong di Kiang dental, dapet tuh 2 tas. Model tas nya kaya mau mudik gitu deh, gede pisan eyyyy. Akhirnya gw bebenah aja di depan standnya beres2in blanjaan sambil jongkok.

Begitu gw diri ternyata ada norma, ridzki n rio suami norma. Wkwkwkwk mereka ngakak abis. Krn ternyata mereka baru aja ngomongin gw "buseett siapa nih belanja banyak banget"

Hehehehe jadi malu eyke digosipin *blushing*

Lumayan deh ngobrol2 5menitan gitu trus as usual norma nyuru foto bareng. Eh ada steve si calon penganten, kami foto bareng dweehhh. Buat property FB , twiter atau grup bbm :p

Cheeeseeeee

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer