RM Trisi, priok

Makan siang kali ini di sponsori Uyan, teman lama yang lost contact dan akhirnya ketemu lagi. Ni orang emang kaya Jelangkung, datang tak dijemput pulang tak diantar. Suka ada aja tiba-tiba dan menghilang tiba-tiba pula. Hahahaha gw bakal di gorok kalo dia baca blog ini...

Karena dia preman priok, maka dia tau mana aja Rumah Makan enak daerah sini. Dibawalah gw ke RM Trisi, konon katanya ini adalah RM uda ngetop dari jaman dulu, khasnya seafood.

Memasuki rumah makan ini gw cukup terkesima krn rame banget, smua kursi terisi dan terasa hangat. Dalam artian, smua yang makan ga ada yg cuma berdua, hanya kami yang makan bertiga, sisanya makan ber6 atau lebih.

Kami cuma pesan cah kangkung, ikan baronang, mie goreng. Oiya pempek juga karena gw lg ngidam pempek hihihi.

Pertama yang dateng pempek kapal selam dalam porsi normal,,, sambil ngobrol akhirnya tu pempek ludes tak bersisa.

Bgitu dateng ikan, terbengong2 lah kami kok gede amat ya. Gapapalah ikan doank....

Berikutnya datang mie goreng, buseeeettt kok ya kaya buat makan sekeluarga. Asli banyak banget, tadi tuh maksutnya buat makan satu orang aja, tapi kok malah cukup dan berlebih buat kami bertiga.

Yang terakhir dateng cah kangkung, etdaaaahhh pake panci segede gaban. Di kate kite kambing kali yak, makan kangkung segini banyak. Hufffff

Secara rasa, menurut gw enak dan gurih, smua nya pas di lidah. Cuma secara porsi ampun2an deh. Sampe titik darah penghabisan kami memaksimalkan lambung, tetep ga muat. Akhirnya minta dibungkus.

Sampe klinik, gw kasi ke temen. Dan ternyata diapun sebagai lelaki yg biasa makan banyak, ga sanggup nampung, yang akhirnya di gelar tu makanan dan disantap rame2.

Woowww!! Amazing deh tu porsi. Dan gw baru sadar knp pas kesana tu meja isinya rame-rame semua. Karena rumah makan ini cocok banget buat nraktir temen sekantor saat ultah atau event2 lain. Dengan porsi besar dan harga yang rasional, bisa bagi-bagi rejeki ke banyak orang.








Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer