Rabu, 01 Februari 2012

Icip2 : bingka pontianak

Selama ini yg gw tau adalah bika ambon dr medan. Eh eh kmrn dikasi bingka sama mba iis. Bingka ini makanan khas pontianak.

Bingka ini buatan mba iis sendiri, karena suaminya org asli pontianak, maka dia rajin bikin makanan ini.

Dari penampakannya, gw yakin doyan. Dan benar saja begitu nyoba, eeemmmm pas banget sama selera gw.

Lembut kaya cake tape. Manisnya pas, ga blenger. Makin gosong makin enak. Nyaammmm

Sampe rumah gw sediain di meja. Ya ampun kok cepet bgt abisnya. Gw pengen nyomot lg dah ga ada, huaaa huaaa huaaa. Kayanya mesti beelajar bikinnya nih.

Kalo kata nyokap mirip kue lumpur. Menurut gw sih iya mirip tp versi lbh lembutnya. Kue lumpur msh terlalu seret di tenggorokan, kalo bingka lgs bs lep tanpa berasa haus.

Ok, tunggu yaaa versi buatan gw.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar