Kebetulan?

Percayakah anda dengan kebetulan?

Malam ini, mike and timot, the bocor boys dtg dr daerah asal masing2. Mike dr malang dan timot dr solo.

Krn itu kami merencanakan kumpul sekedar mau tau muka org2 yg biasa kami tindas di grup hahaha!

Seperti biasa titik plg enak adalah sarinah, maka dipilihlah starbucks sarinah. Jam21.00 gw sampe di sana bareng sama yuli. Kami memilih kursi sofa yg ada di pojok ruangan dekat jendela kaca.

Lg nunggu2 yg lain dtg, tiba2 kok gw seperti melihat sosok peremuan yg sangat familiar. Lgs gw blg ke yuli klo itu spt tmn PTT gw di riau yg namanya Aulia. Tp sejurus kemudian gw jd ragu, krn seinget gw domisili dia adalah di Bandung, dan dr dulu dia cita2nya adalah nyambung spesialis which is tahun2 ini mestinya dia msh dlm program studi kan?

Tp gw bener2 penasaran, sampe kuping gw tajemin demi mendengar suara dia. Krn suara dia khas banget, seperti penyiar yg lg on air deh klo denger dia ngomong. Dan benar aja lho, gw sperti denger suara itu walau dr kejauhan dan dibarengin suara ramai pengunjung lain.

Sambil membulatkan tekad, gw jalan beberapa langkah ke meja dia sambil deg2an takut salah org. Begitu gw tepok pundaknya dan say "aulia?" Beberapa detik kmudian dia lgs teriak "dian!" Jyahahaha langsung aja kita salaman sambil cium pipi kiri kanan dan ketawa ketiwi.

Stlh itu kita sama2 terpesona sendiri dgn pertemuan ini. Krn kita bener2 lost contact, ga fren di fesbuk, twitter or jejaring sosial lainnya. Ga ada nomer hape masing2. Wahhh amazing bgt bs dipertemukan kembali disini.

Aulia ternyata sudah CPNS di semarang. Skrg sedang cuti 3hr krn ada simposium di hotel borobudur. Dan dia lg ngopi berdua seniornya. Belom jg merit sampe skrg, klo ga salah dia beda 2-3 taun di atas gw.

Stlh skitar 15menitan haha hihi gw mohon pamit ke meja krn ada yuli yg nunggu. Tp sbelumnya kami tuker2an pin bb shigga lbh mudah untuk komunikasi next time.

Well, i love coincident!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer