Hotel Istana nelayan

Sabtu, 2 oktober 2010

Pagi ini jam 5 subuh rumah sudah ramai dengan aktivitas semua org, ada yg antri mandi, dandan, masak sarapan dll. Ada apa rupanya?
Owww hari ini pernikahan sepupu2 gw pd tanggal yg sama dan jam yg sama.

Uda diminta diundur yg satu tuk 3 oktober, tp ga ada yg mo ngalah, yoweessss lah, hajaarrr aja!

Bapak maunya ke rumah depok dulu nyaksiin akad, baru ke tangerang. Yaaa kami sbg anak nurut aja, mgkn pertimbangannya krn di depok itu kami pihak lelaki.

Jam6.15 kami bergerak dr rumah, mobil pas alias ga umpel2an krn tnyata ga ada yg nebeng. Smua bawa mobil masing2. Jam8 kami sampe disana sudah kumpul smua sodara yg dr bekasi n jawa. Stlh salam2an sebentar lgs iring2an lg menuju tempat akad nikah.

Ada hal yg mbuat gw rada bingung, dulu2 tuh gw klo ke depok merasakan sejuknya alam depok. Tapi kemaren tuh berasanya kaya di bekasi aja. Puanasseee poollll! Apakah ini jg termasuk efek global warming? I guess so... Mengerikan sekali membayangkan 10taun lagi (ˇ_ˇ'!l)

Back to topic!

Cheryl berisik bgt di area mesjid, lari sana sini n teriak2 kesenengan. Tp gw stres krn daerahnya kaya di puncak, nanjak2 gitu. Kuatir dia gelinding jatoh ke bawah, hiii. Akhirnya gw sibuk ngikutin dia pergi dan ga sama skali ngeliat prosesi akad. Bahkan salaman ama penganten pun ga!

Begitu akad selesai lgs kita menuju tempat prasmanan, yahhh maklumlah dah laper hhehehe. Ehhh cheryl ribut minta bakso, oalaaahhhh baksonya blm ada, yasud gw kasi eskrim aja, lumayan abis 2 cup dgn anteng. Eh tiba2 inget lg ama bakso, krn keselnya gw bawa aja dia ke mobil n nete di mobil. Fuihhhh! Kayanya ga lagi2 deh pergi tanpa ana. Yg ada gw sama skali ga menikmati acara, cuma jagain cheryl aja...

Bersambung...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer