the biggest

fiuhhhh..

sahabat datang curhat masalahnya... first, gw masih santai2 aja, malah kaya org linglung yg ikut aja kemauan dia. Lama2 gw kaya di tepok ama malaikat, lo ngapain ngikutin kemauan dia yg notabene bukan jalan yg lurus...

Hmmmm
Baru deh gw kelabakan sana sini cari solusi yg tepat. Yg pertama gw lakukan ya menghubungi belahan jiwa (halaaaaah) dari jaman kuliah alias genk dentist2 cantik. Dannnn udah bisa di duga mereka stres dan gw lumayan release krn stres gw terbagi. Jahat karena bagi2 stres? Gw rasa ga, justru gw ingin cari solusi dr bbrp pemikiran krn kalo hanya gw sendiri bagai domba yg tersesat dan gampang tergoda syetan, isnt it?

Gw pikir prosese divorce gw uda jd masalah paling berat dlm hidup, ternyata ga!! Justru masalah temen gw inilah yg sangat menyita perasaan dan waktu. Insomnia gw kambuh, tiap hari baru bisa tidur jam3an, itupun dipaksa. Mimpi buruk ttg hal seputar masalah dia menggerayangi malam2 gw. Dan bahkan siklus menstruasi kacau balau.

Okeh, baru kali ini seumur hidup gw, ada masalah dan gw bener2 melihat jalan buntu. Padahal gw adalah org yg sangat optimis dan slalu bisa cari solusi, yessss this is a big big big problem man!!!

Akhirnya diputuskanlah rapat direksi Rabu itu di artha gading. Finally, kita menghubungi pihak keluarga, saat nelp itu gw kaya liat cahaya di otak gw. Yap! Kaya di pelem2 kartun gitu deh, ada bohlam di kepala.

Sepanjang sisa hari itu gw jd sibuk berkomunikasi intensif dgn pihak keluarganya dan tetep berkoordinasi dgn sahabat2.

*tarik napas*

Ternyata hasilnya sangat sangat sangat mengecewakan!

Pihak keluarga itu bener2 ga sesuai gambaran dia menggambarkan dirinya yg tegas. Hahhhh cape deeeeeehhhhh

Yg ada, bukannya solusi terbaik yg di dapat melainkan teman yg punya masalah itu memusuhi kita.

Dunno what to do
But, We always pray for her...

Komentar

Postingan Populer